Google resmi pakai logo dan branding baru

Setelah membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa mereka mengubah namanya menjadi Alphabet sebagai perusahaan induk, Google yang saat ini merupakan salah satu anak perusahaan dari Alphabet juga melakukan sebuah perubahan kecil, yaitu mengubah logo mereka serta branding mereka.

Dalam keterangan yang mereka sampaikan di halaman blog, Google menjelaskan bahwa perusahaannya telah mengalami begitu banyak perubahan selama 17 tahun terakhir; mulai dari wujud produk layanan sampai evolusi tampilan dan nuansa yang dihadirkan. Untuk itu, hari ini Google merasa bahwa sudah waktunya mereka melakukan sebuah perubahan lagi.

Lewat perubahan logo serta identitas dari 'keluarga baru' ini, Google berharap bahwa perubahan tersebut bisa merefleksikan kenyataan serta memperlihatkan bagaimana keajaiban Google sedang bekerja kepada seluruh penggunanya, bahkan lewat layar ukuran sekecil apapun. Logo Google yang awalnya disiapkan khusus untuk halaman browser dari komputer desktop, kini siap beradaptasi untuk sebuah dunia baru dimana pengguna mengaksesnya dari berbagai macam perangkat maupun input seperti tap,tap & type sera  type & talk.

*gopego

0 komentar:

Post a Comment